NCH VideoPad Video Editor Professional 4.44 + Crack (link download usercloud tanpa link shortener)

Diposting oleh Zirman pada 11:40, 29-Mei-16

Hallo semuanya! Apa kabar? Semoga anda-anda semua dalam keadaan yang sangat baik. Hari ini saya akan membagikan aplikasi video editor yang jauh lebih baik daripada Windows Movie Maker. Mengapa demikian? silahkan cek langsung ulasannya di link dibawah ini: -VideoPad jauh lebih baik dari aplikasi movie maker | berbagi berkas atau -VideoPad jauh lebih baik dari aplikasi movie maker - Pelajar Terbaik UPI Oke, ga usah panjang kali... [Baca selengkapnya]

PROMO TELKOMSEL! Rp 3.000 dapet 100mb aktif 30 hari

Diposting oleh Zirman pada 16:09, 19-Mar-16

Yuk INTERNET-an pakai TELKOMSEL! Dapatkan PROMO paket data SUPER MURAH 100MB CUMA Rp3rb utk 30hr di *550*901# skrg! Promo s/d 31 Maret 2016

*****
Begitulah isi pesan dari TELKOMSEL yang saya dapat pada 19 Maret 2016 pukul 12:10:34.
Buruan sob, beli paketnya sebelum lewat 31 Maret 2016, promo kaya ini jarang banget ada.

*****
Semoga sobat sukses membeli paketnya

*****
TKP: Alalak, Barito Kuala, Kalsel (deket banjarmasin)

Game Billiard S60v3 Micropoll V5.07 Full Cracked (No Keygen)

Diposting oleh Zirman pada 10:50, 03-Peb-16

ThumbnailJalan jalan nyari game billiard, eh ketemu game ini, saya langsung jatuh cinta ama grafisnya, karena grafisnya mulus banget kaya ps2 (pikir ane) terutama bola2 billiardnya sangat-sangat bulat, dan juga sound yang dikeluarkan game ini amat bagus. Tapi sayang, waktu itu game ini gak full, kita hanya dibolehkan memainkannya 7 hari saja, setelah telusur-telusur, ternyata banyak juga yang share game... [Baca selengkapnya]

Bidadari Berhijab Bersuara Merdu dan Pandai Bermain Gitar - Download Video 3gp Mp4

Diposting oleh Zirman pada 08:26, 29-Okt-15

ThumbnailDatanglah sayang dan biarkan ku berbaring Di pelukanmu walaupun tuk sejenak Usaplah dahiku dan kan kukatakan semua Bila kulelah tetaplah disini Jangan tinggalkan aku sendiri Bila kumarah biarkanku bersandar Jangan kau pergi untuk menghindar Rasakan resahku dan buat aku tersenyum Dengan canda tawamu walaupun tuk sekejap Karna hanya engkaulah yang sanggup redakan aku Karna engkaulah satu-satunya untukku Dan pastikan kita selalu bersama Karna dirimulah yang sanggup mengerti aku Dalam susah ataupun senang Dapatkah... [Baca selengkapnya]

Kumpulan Video Pertarungan Naruto Live Action/Real Life (Cosplay) 3gp Mp4

Diposting oleh Zirman pada 03:26, 03-Okt-15

ThumbnailButuh beberapa kali download bagi admin untuk mendapatkan video-video yang benar-benar berkesan wow seperti ini. Video dengan efek pertarungan ninja seperti ini memang langka. Penasaran? silahkan cekidot: 1. Naruto n sasuke cosplay fight real one!!!! Pertarungan antar dua sahabat yang terjadi karena keegoisan Sasuke yang ingin meninggalkan Naruto dkk. Durasi: 4:46 Download 2. Naruto Shippuden: Dance of War - Short Film Pertarungan Neiji dan Ten Ten... [Baca selengkapnya]

Game Teka Teki Silang untuk PC/Komputer

Diposting oleh Zirman pada 19:00, 01-Okt-15

Ini bukanlah game pc berektensi .exe, ataupun .swf. Tetapi ini hanyalah file berektensi .xls, yaitu file microsoft excel. Jadi, bagi anda yang ingin memainkannya di komputer, pastikan pc anda sudah terinstal microsoft excel (saya rasa hampir semua pc punya app tersebut) File info: Jumlah file: 7 (4 TTS umum, 3 TTS Mata Kuliah) Ukuran file: 36.5kb ~ 57.0kb Ukuran Arsip: 56.26kb >> Download << Catatan: Ada kemungkinan game TTS... [Baca selengkapnya]